Pernikahan Crazy Rich Surabaya Membuat Heboh Publik

Pelaksanaan pernikahan merupakan suatu bentuk dari kebahagiaan oleh kedua pasangan yang menyelenggarakannya, begitupun keluarga yang bersangkutan dengan demikian kebahagiaan itu diungkapkan melalui rasa syukur yang terwujud dalam menyelenggarakan pesta pernikahan yang akan dihadiri oleh kerabat dan tamu undangan dengan tujuan untuk mengumumkan pernikahan yang sedang berlangsung dengan maksud agar terhindar dari sangkaan buruk orang lain terhadap kedua mempelai.

Acara pernikahan bukan hanya sekedar acara sakral dalam kehidupan seseorang. Resepsi pernikahan merupakan pesta perjamuan sebagai dari bagian dari mengumumkan pernikahan setelah berlangsungnya akad nikah atau janji pernikahan. Resepsi pernikahan ini sudah tidak asing bagi masyarakat, bahkan respsi pernikahan dianggap bagian yang tidak dapat dipisahkan dengan pernikahan atau suatu kewajiban yang harus diselenggarakan.

Namun akhir-akhir masyarakat terkena dampak dari era globalisasi. Sering dengan berjalannya waktu banyak sekali perkembangan yang terjadi dikehidupan sosial sehingga membuat gaya hidup masyarakatpun mulai berubah menjadi modernis. Hal ini tentunya juga berkolerasi dengan acara pernikahan, masyarakat berlomba-lomba dengan sedemikian rupa untuk merayakan pesta Resepsi pernikahan yang mewah dan kebanyakan hanya disebabkan gengsi semata. Melainkan ada beberapa orang yang memang memiliki kelebihan harta sehingga membuat atau merayakan dengan mewah atau besar-besaran yang mengharuskan mengeluarkan uang dalam jumlah yang sangat besar.

Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pernikahan Crazy Rich Surabaya. Penikahan Crazy Rich Surabaya menyajikan kemewahan yang tak banyak ditemukan di negara ini. Ketika Jusup Maruta melamar Clarissa Wang saja di Macau, Jusup membawa keluarga dan kerabatnya mencarter lima pesawat untuk berangkat ke Macau. Pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang ini yang disebut-sebut menghabiskan uang hingga Rp 10 miliar. Bagaimana tidak, untuk undangan para tamu saja pasangan ini menyiapkan sebuah music box tiga dimensi yang terbuat dari emas. Selain itu ada lampu-lampu kecil yang menghiasi undangan tersebut hingga undangan itu terlihat sangat cantik. Dari infornasi yang beredar luas, mereka akan mengundang sekitar 5000 orang.

Pernikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang dilaksanakan di Bali yang terbilang super mewah. Semua tamu undangan diberi tiket penerbangan ke Bali. Tak hanya itu pasangan ini menyiapkan souvenir yaitu emas batangan seberat 5-10 gram, serta ada doorprize 5 (lima) unit mobil jaguar. Dan lebih uniknya lagi pasangan pengantin ini tidak membolehkan para tamu undangan memberikan ampao.
Melihat berbagai acara dari prosesi lamaran, undangan untuk tamu, souvenir emas, doorprize mobil, hingga menyiapkan tiket pesawat untuk para tamu undangan sudah terlihat jumlah uang yang dikeluarkan untuk acara pernikahan pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang ini. Sehingga pernikahan Crazy Rich Surabaya ini, disebut-sebut pernikahan termahal di dalam negeri. Namun masih banyak pernikahan lain yang juga termasuk pernikahan dalam negeri.

Berkah Enterprise
Wedding Organizer Surabaya