Tips Make Up Sempurna di Saat Hari Pernikahan

Pernikahan pada dasarnya merupakan sesuatu yang indah, karena pernikahan salah satu moment yang sangat penting yang pastinya tidak akan pernah terlupakan dalam perjalanan hidup seseorang. Adapun tujuan pernikahan yaitu untuk membentuk dan membina keluarga yang bahagia yang didasari dengan adanya rasa cinta, kasih sayang, kepercayaan, tanggung jawab dan sebagainya. Pernikahan dilangsungkan sekali seumur hidup, untuk itu biasanya pernikahan menjadi hari yang dinanti-nantikan bagi semua manusia khususnya wanita.

Mengapa wanita? ya karena semua wanita bahkan dari kecil sudah memimpikan bagaimana pernikahannya nanti. Hal tersebut dikarenakan wanita di saat hari pernikahannya akan menjadi ratu sehari-semalam. Make up merupakan salah satu elemen yang tidak dipisahkan oleh wanita, apalagi di saat hari pernikahan yang akan menjadi moment bersejarah di kehidupan. Make up di hari pernikahan sangatlah dibutuhkan dan menjadi sangat penting untuk mempercantik mempelai wanita. Maka dari itu urusan make up menjadi hal yang sangat krusial diperhatikan oleh mempelai penganti wanita.

Adapun terdapat tips make up sempurna di saat hari pernikahan, yaitu sebagai berikut:

1. Memilih tema make up yang akan digunakan
Pada dasarnya semua sebelum menyelengarakan sebuah acara diperlukannya suatu tema, sama halnya dengan make up di hari pernikahan. Anda harus memilih tema untuk make up pernikahan, sebaiknya Anda memilih tema make up yang memberikan efek anggun dan elengan namun terlihat mewah. Sehingga Anda dapat menjadi ratu sehari yang sangat cantik dan tentunya lebih sempurna.

2. Melakukan percobaan make up
Ada baiknya melakukan percobaan make up sebelum melangsungkan pernikahan, biasanya percobaan make up dilakukan 3 bulan sebelum hari pernikahan. Dengan melakukan percobaan make up Anda dapat mengetahui cocok tidaknya make up untuk diri Anda.

3. Menggunakan Foundation dengan kualiatas yang bagus
Adakalanya lebih baik jika menggunkan foundation yang memiliki kualitas bagus walaupun harganya mahal. Hal tersebut dikarenakan foundation merupakan salah satu item dasar dalam make up yang tidak boleh dilewatkan. Selain itu jangan menggunakan foundation dengan warna lebih putih dari kulit.

4. Menggunakan make up dengan formula waterproof
Tentunya dalam acara pernikahan pasti ada waktunya untuk menangis terharu di moment-moment tertentu, selain itu dalam waktu sehari sibuk memberikan pelukan dan ciuman, ditambah lagi dengan keringat yang keluar dari tubuh Anda. Jadi, adakalanya sangat baik untuk menggunakan produk make up dengan formula waterproof. Dengan begitu, make up akan tetap aman dan tentunya tahan lama dalam waktu sehari.

5. Jangan menggunakan make up secara berlebihan
Pada hari pernikahan, semua tentunya ingin tampil beda donk. Namun terkadang seseorang salah mempresepsikan mengenai hal tersebut. Untuk tampil beda di hari pernikahan, Anda tidak perlu meminta perias untuk memakai eyeshadow, shading, bedak, lipstik secara berlebihan agar tidak terlihat menor ataupun seperti menggunakan topeng.

Jadi, Anda sudah tau kan bagaimana make up yang tepat untuk di pesta pernikahan. Anda lebih tertarik yang mana? Sudah, Anda tidak perlu bingung, Wedding Organizer Surabaya akan membantu dalam perencanaan dan persiapan pernikahan Anda. Wedding Organizer Surabaya memiliki Paket Pernikahan Surabaya untuk Anda pilih. Selain itu, Wedding Organizer Surabaya akan menyiapkan perias yang handal dan tentunya mengetahui tata rias, sehingga Anda akan tambah terlihat cantik dan sempurna.