MENGGUNAKAN TENDA VIP ARABIAN DALAM PERNIKAHAN RUMAH

Terop merupakan salah satu bangunan sementara atau semi permanen berupa tenda yang biasanya dibangun ketika seseorang mengadakan suatu acara. Biasanya acara-acara yang menggunakan terop yakni acara pernikahan, sunatan, dan masih banyak lagi. Namun kali ini saya akan membahas tentang terop pernikahan. Hal pertama yang kerap dipikirkan oleh pasangan yang akan menikah di rumah adalah tereop, terutama yang menempatkan area tamu di ruang terbuka.

Fungsi utama terop ini adalah melindungi tamu dari terik matahari dan air hujan. Pun demikian, benda ini juga harus bisa menyatu juga dengan rancangan dekorasi secara keseluruhan, bahkan elemen dekorasi itu sendiri.

Saat ini kebanyakan para mempelai biasanya memilih terop Arabian vip sebagai pilihan untuk acara pernikahannya, terop arabian VIP yang digunakan untuk pesta pernikahan ini berbahan katun atau paragon serta dilengkapi dengan AC didalmnya. Terop Arabian VIP di pernikahan modern, tidak lagi hanya menggunakan satu warna saja, melainkan kombinasi beberapa warna.

Nah, satu hal lagi yang perlu kalian ketahui bahwasanya menyewa terop pernikahan, kamu juga harus bisa memastikan kapan waktunya untuk memasang dan membongkar tenda. Pastikan kamu tidak perlu keluar bujet lagi jika menyewa terop. Biasanya tenda akan dipasang pada H minus dua hingga hari pernikahan tiba. Selanjutnya tinggal membongkar tenda tersebut.

Terop arabian terop ini hampir mirip dengan terop dekorasi karena segi tampilan desain plafonya sekilas sama. Sebenarnya ini dua jenis tenda yang berbeda. Berbeda pada kain yang dipakai untuk menutup plafon. Terop arabian memiliki Dekorasi Balon sudah memiliki pola kain yang dijahit khusus sehingga saat memasangnya mudah, sedangkan tenda dekorasi memiliki tingkat kesulitan tersendiri saat memasangnya, ada teknik tertentu sehingga saat sudah terpasang terlihat lebih elegan serta memiliki kembang/balon yang besar dan bisa dipasang lampu hias ditengahnya.

Perbedaan lain tentu dari segi harga yang pastinya lebih murah dibanding tenda dekorasi biasa. Jadi untuk anda yang ingin pesta terkesan mewah terop arabian merupakan solusi yang tepat. Hanya saja, Anda harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk menyewa terop pernikahan model ini. Sebab, tenda jenis ini adalah terop paling mahal untuk pesta pernikahan. Itu dikarenakan dalam proses pemasangannya sangat susah dan membutuhkan ekstra tenaga agar bisa berdiri dengan sempurna. Bagi Anda yang punya bujet lumayan, Terop jenis ini lebih rumit pemasangannya.

Berkah Enterprise
Wedding Organizer Surabaya