3 TEMA PESTA PERNIKAHAN MODERN YANG BAKAL HITS DI TAHUN 2019

img-4097_orig

Modern Heritage salah satu dekorasi yang yang bernuansa vintage dengan paduan bunga dan daun-daunan. Biasanya, mempelai wanita memang akan memilih tema yang romantis dengan kesan tradisional. Konsep vintage tersebut juga akan membuat suasana pesta pernikahan jadi lebih hangat. Agar tidak kaku, maka diberi sentuhan kontemporer. Aksen seperti rotan atau tembikar serta elemen pot tanah liat yang nanti akan sering terlihat dan dipadukan sentuhan modern silk dan clean. Jadi jangan ragu untuk memadukan kain tradisional dengan sentuhan kasual yang kekinian.

Pot tanah liat dan elemen tembikar juga akan banyak nampak dalam dekorasi. Terinspirasi dari ketukangan lokal, unsur-unsur ini akan menjadi sentuhan penuh makna yang menghiasi setiap sudut. Dari sisi suvenir, sesuai konsep utama, suvenir pernikahan di 2019 akan memiliki desain yang sleek dan clean dengan sentuhan motif tradisional. Kebanyakan dari suvenir itu terinspirasi dari bentuk makanan dan minuman tradisional dengan representasi yang berbeda-beda.

Tema coal crush juga jadi satu tema pesta pernikahan modern yang akan jadi tren di tahun ini, karena saat ini banyak wanita senang warna-warna pastel yang lembut. Dengan sentuhan ombre dari warna terang hingga gelap, maka akan menciptakan kombinasi warna palet yang klasik, tapi juga menambah suasana hangat sekaligus cheerful dalam waktu bersamaan. Selain itu, memadukan warna-warna gradasi tersebut juga bisa diaplikasikan pada dekorasi, undangan, buket bunga sampai gaun pengantin.

Minimalist Romance akan menjadi salah satu tema pernikahan yang banyak diminati. Tren ini adalah manifestasi dari impian akan gaya hidup yang simpel, digabungkan dengan harapan yang romantis. Suasana selebrasi akan banyak didekorasi dengan gaya berkarakter Skandinavia dan warna natural yang disandingkan dengan corak terang. Namun, hal itu tidak akan melarang Anda untuk bereksplorasi dengan instalasi seni yang berstruktur kuat. Untuk melengkapi tema tersebut, rancangan undangan dan perlengkapan suvenir akan mengambil material dan potongan yang organis. Desainer grafis cenderung akan bereksplorasi dengan jenis tulisan dan ilustrasi simpel pada desain. Terakhir adalah konsep kue. Sesuai tema besarnya, kue berlayer super besar akan ditinggalkan dan digantikan dengan kue-kue berukuran kecil dengan ornamen lembut yang manis dalam satu susunan. Hal itu dijamin akan menghibur tamu-tamu Anda.

Berkah Enterprise
Wedding Organizer Surabaya