PERBEDAAN TENDA STANDART DAN VIP ARABIAN

terop arabian

Mengadakan pesta pernikahan di rumah juga terbilang susah- susah gampang. anda harus pintar untuk menyiasatinya serta harus ekstra usaha untuk memikirkan konsep dekorasi mulai tenda, meja buffet, pelaminan, hingga pernak-pernik hiasan penunjang dekorasi agar acara pernikahan tersebut berlangsung meriah.

Tenda merupakan salah satu bangunan sementara atau semi permanen berupa tenda yang biasanya dibangun ketika seseorang mengadakan suatu acara. Biasanya acara-acara yang menggunakan terop yakni acara pernikahan, sunatan, dan masih banyak lagi. Namun kali ini saya akan membahas tentang terop pernikahan. Hal pertama yang kerap dipikirkan oleh pasangan yang akan menikah di rumah adalah tereop, terutama yang menempatkan area tamu di ruang terbuka.

Tenda memiliki fungsi dan manfaat diantaranya yaitu Sebagai media pesta acara pernikahan yang meriah. Dengan adanya tenda dekorasi yang dihiasi dengan berbagai macam bunga dan pernak pernik sesuai konsep yang diinginkan oleh kedua mempelai pada acara penikahan tentunya akan membuat acara pernikahan tersebut bernuansa meriah, Sebagai bentuk penghormatan bagi tamu undangan yang datang.

Suasana berbeda dari biasanya karena adanya tenda dekorasi akan membuat para tamu terkesan dan lebih nyaman berada dipesta pernikahan tersebut, Sebagai pelindung dari terik matahari dan guyuran air hujan. Dengan adanya tenda para tamu undangan akan lebih terlindung jika terjadi cuaca yang tidak diinginkan sehingga acara pernikahan dapat tetap berlangsung tanpa adanya gangguna yang berarti.

Tenda juga dapat dijadikan sebagai penanda bahwa ditempat yang telah didirikan sebuah tenda dekorasi akan ada acara tertentu yang kemungkinan dikujungi oleh orang banyak. selain memiliki fungsi tenda juga memiliki perbedaan antara Tenda plafon standar (biasa) dan Tenda Arabian.

Tenda plafon standar (biasa) adalah tenda dengan plafon putih standar dengan rumbai jadi/standar (tidak di design di tempat). Terdapat 3 pilihan warna tunggal yaitu merah, putih, dan biru. Tiang tenda dibungkus/dililit kain. Tenda ini telah cukup memadai untuk acara pesta standar dan pesta di rumah (misalnya aqiqah, akad nikah, syukuran). Adapun untuk pesta walimahan (acara utama) disarankan untuk menggunakan tenda Flat/Draffery.

Tenda arabian VIP yang digunakan untuk pesta pernikahan ini berbahan katun atau paragon serta dilengkapi dengan AC didalmnya. Terop Arabian VIP di pernikahan modern, tidak lagi hanya menggunakan satu warna saja, melainkan kombinasi beberapa warna.

Terop arabian memiliki Dekorasi Balon sudah memiliki pola kain yang dijahit khusus sehingga saat memasangnya mudah, sedangkan tenda dekorasi memiliki tingkat kesulitan tersendiri saat memasangnya, ada teknik tertentu sehingga saat sudah terpasang terlihat lebih elegan serta memiliki kembang/balon yang besar dan bisa dipasang lampu hias ditengahnya. untuk anda yang ingin pesta terkesan mewah terop arabian merupakan solusi yang tepat.

Hanya saja, Anda harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk menyewa terop pernikahan model ini. Sebab, tenda jenis ini adalah terop paling mahal untuk pesta pernikahan. Itu dikarenakan dalam proses pemasangannya sangat susah dan membutuhkan ekstra tenaga agar bisa berdiri dengan sempurna. Bagi Anda yang punya bujet lumayan, Terop jenis ini lebih rumit pemasangannya.

Berkah Enterprise
Wedding Organizer Surabaya