MEMILIH TEMA WEDDING OUTDOOR POOL AGAR SUASANA LEBIH INTIM

pool

Akhir-akhir ini banyak pasangan pengantin lebih menyukai suasana resepsi yang sederhana dan intim, dibandingkan pesta mewah yang mengundang ribuan tamu. Alasannya calon pengantin menginginkan suasana hangat bersama orang-orang yang dikenal dekat seperti keluarga, saudara serta para sahabat. Dibandingkan pernikahan yang mengundang lebih banyak tamu, yang seringkali merupakan kolega dari orang tua kedua belah pihak, dan tidak dikenal calon pengantin secara pribadi. Karenanya, pesta pernikahan dengan jumlah tamu undangan yang lebih sedikit dan sudah dikenal dekat menjadi pilihan, untuk menciptakan suasana pesta yang akrab.

Memilih tepi kolam renang sebagai lokasi pesta pernikahan outdoor adalah keputusan yang sangat tepat bagi Anda yang menikah di saat musim panas sedang berlangsung di kota Surabaya. Selain dapat menciptakan suasana yang segar dan santai, dengan dekorasi yang cantik, pesta pernikahan di tepi kolam renang juga tidak kalah romantisnya dengan pesta di tepi pantai.

Dekorasi yang tematik merupakan bagian terpenting untuk menciptakan kesan tertentu dari sebuah pesta. Anda bisa menentukan tema wedding outdoor pool yang akan digunakan, lalu konsep-konsep dekorasi akan disesuaikan dengan berbagai tatanan estetika agar pesta idaman Anda bisa terwujud. Selain area di tepi kolam renang yang romantis, tidak lupa dekorasi yang unik di persiapkan dalam pesta tersebut. Memilih mengadakan pesta pernikahan di tepi kolam renang agar lebih intim. adapun tips- tips mengadakan pernikahan di tepi kolam renang diantaranya:

  1. Gaun pernikahan tanpa buntut
    Gunakan gaun yang simpel tanpa buntut agar Anda lebih bebas bergerak dan tidak perlu takut basah akibat genangan air yang ada di sekitar kolam.
  2. Dekorasi dengan pelampung kekinian
    Mungkin Anda bukanlah orang yang pertama untuk mengadakan pernikahan di tepi kolam renang, tetapi berikan inovasi baru seperti mendekorasi kolam renang dengan pelampung kekinian berbentuk hewan atau makanan besar yang masih sesuai dengan tema daripada menggunakan lilin dan bunga.
  3. Tempat duduk lebih santai
    Selain menyediakan kursi dan meja makan, sediakan juga bean bag atau kursi tiup yang santai Anda dan para tamu pun bisa berbaur dengan lebih santai di tepi kolam.
  4. Tenda
    Jangan lupa untuk sediakan area yang tertutupi tenda untuk berlindung jika hujan datang tiba-tiba atau ada tamu yang tidak kuat berdiri di bawah teriknya matahari terlalu lama.
  5. Area bermain anak-anak
    Untuk menghindari adanya insiden terjadi saat pernikahan Anda, sediakan area bermain khusus untuk anak-anak yang jauh dari kolam renang seperti playground atau meja dengan peralatan gambar agar mereka tidak berlari ke berbagai arah dan terjatuh ke kolam yang dalam.

Berkah Enterprise
Wedding Organizer Surabaya