PERNIKAHAN TEMA TRADISIONAL DI GEDUNG

52308702_360911971161963_8340439134738143651_n

Pernikahan dengan gaya modern memang menjadi pilihan paling umum masyarakat kita, tapi di tengah gempuran ide pernikahan tersebut nyatanya, ada juga pasangan yang menganggap melaksanakan resepsi pernikahan dengan proses dan tampilan adat daerah asalnya itu adalah sebuah kewajiban.

Berbagai tata cara adat dan tradisi yang dilalui banyak pasangan dipercayai sebagai sebuah ‘doa’, meskipun prosesi itu cukup rumit dan perlu dipersiapkan secara matang dan tepat. Itu sebabnya sebelum melaksanakan pernikahan, calon pengantin perlu mencari informasi sebanyak-banyaknya agar detail pernikahan yang digelar menjadi sempurna. Pernikahan dengan tema tradisional merupakan impian banyak pasangan, karena melalui adat dan tradisi luhur yang kental itu acara pernikahan menjadi lebih sakral dan kekeluargaan.

Pernikahan tema tradisional yang dahulu terkesan kaku dan tidak diminati, kini berubah menjadi pernikahan tema tradisional yang justru lebih digandrungi anak-anak muda sebagai konsep pernikahan, karena pernikahan tema tradisional saat ini lebih fleksibel jika ingin dipadukan dengan nuansa lain.

Warna-warna bold dan gemerlap seperti merah, ungu dan emas dipadankan dengan unsur kayu dan ukiran-ukiran indah pada dekorasi pelaminan akan membuat para tamu berdecak kagum. Jangan lupakan peranan dekorasi centerpiece dan photo corner berisikan koleksi foto-foto memori indah anda berdua dihiasi dengan pendaran cahaya lilin-lilin dan rangkaian mutiara serta kristal yang berkilau.

Menyatukan kedua belah keluarga pengantin memang menjadi tujuan utama pesta pernikahan. Selain itu, para tamu undangan juga harus menjadi perhatian utama dalam Persiapan Pernikahan. Bagaimana mereka bisa nyaman dalam menikmati acara pesta, dan dalam bercengkrama dengan para tamu lainnya.

Dengan pencahayaan maksimal Dekorasi pernikahan dengan tema tradisional dapat terlihat sangat elegant, tema ini membuat acara pernikahan terlihat lebih sakral, maklum saja biasanya pernikahan dengan tema tradisional penuh dengan ritual-ritual adat dan keagamaan, bisa dibayangkan apabila dalam Persiapan Pernikahan calon pengantin dapat memaksimalkan memilih dan mengeksplore dekorasi pelaminan dan Dekorasi pernikahan Penggunaan bunga – bunga berwarna putih, ditambah juga dengan dekorasi kayu jati yang membuat suasana gedung terlihat lebih meriah. Persiapan Pernikahan untuk tema tradisional tidak akan membuat acara pernikahan menjadi hilang kesakralannya, justru akan membuat acara semakin khidmat.

Berkah Enterprise
Wedding Organizer Surabaya