Trend Pernikahan Yang Banyak Digunakan Artis Di Tahun 2019

49368463_2008619709253828_101587053271056384_n

Tidak hanya make up dan fashion, pernikahan juga menjadi ha lyang  setiap tahun memiliki trend tersendiri. Di tahun 2019 juga memiliki beberapa tema pernikahan yang pastinya berbeda dari tahun- tahun sebelumnya. Karena pernikahan menjadi satu momen paling membahagiakan bagi setiap pasangan. Banyak calon pasangan yang juga melirik pernikahan ala artis.

Alasan calon pasangan menginginkan pernikahan ala artis, karena bukan hanya  kreatif dan megah, mereka juga ingin mengadakan pesta pernikahan dengan kesan up to date, jadi gak ada salahnya melihat dan membuat referensi mengenai pernikahan artis yang menjadi trend di tahun 2019.

Berikut beberapa trend pernikahan yang banyak digunakan oleh para artis Indonesia di tahun 2019:

  1. Modern Heritage

Modern Heritage artinya tema yang terinspirasi dari beragamnya kebudayaan di Indonesia. Dimana ada pesta pernikahan digelar dengan sentuhan tradisi local, tapi dikemas dengan cara yang modern. Untuk tema ini di dominasi dengan hiasan bunga dan dedaunan lokal yang di buat dengan balutan modern.

Selain itu, tema ini juga menggunakan dekorasi dengan gabunan rotan dan anyaman yang banyak diaplikasikan pada interior dan furniture yang digunakan.Di tahun 2019 banyak pasangan yang memilih desain yang sleek dan clean dengan sentuhan motif tradisional.

  1. Royal Crush

Tema ini juga menjadi salah satu favorit para calon pengantin. Tema ini memberikan kesan yang riang dan ekspresif. Tema ini dipilih karena terinspirasi dari Living Coral. Untuk dekorasinya, didominasi dengan waran monokrom yang akan menampilkan kesan mewah dan elegan.

Hiasan dengan bentuk organic juga banyak dipilih. Tekstur yang normal dan ornament warna kontras akan menambah kesan klasik yang lekat dengan Living Coral. Dalam urusan busana, para calon pengantin banyak yang menggunakan gaun dengan nuansa modern tapi tetap dengan sentuhan etnik. Sentuhan etnik akan membuat potongan klasik yang sederhana tapi tetap terlihat unik dan special.

  1. Minimalist Romance

Minimalist Romance dipilih karena tren ini menampilkan kesan clean dan sleek untuk hari bahagia. Tren ini terinspirasi dari gaya hidup millennial yang memiliki gaya hidup simple dan romantis. Warna terang akan cocok bila digabungkan dengan warna natural agar memunculkan kesan bersih.

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami mengharapkan Anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Paket Pernikahan Murah di Surabaya. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Kami dari ‘Berkah Enterprise’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.