Ingin Pernikahanmu Hemat? Yuk Pilih Vendor Dengan Teliti!

54447274_368841460382450_4712937738991031878_n

Ketika memilih venue biasanya calon pengantin akan diberikan berbagai pilihan vendor yang menjadi rekan dari venue tersebut. Vendor rekan maksunya adalah daftar pilihan vendor yang sudah bekerja sama dengan venue tersebut. Tapi, tidak seluruh venue mewajibkan kliennya untuk memilih menggunakan vendor rekannya. Tetapi sebagian besar venue mempunyai kebijakan seperti itu.

Ada sebagian calon pengantn yang merasa terbantu dengan kebijakan tersebut, karena mereka tidak perlu lagi mencari-cari vendor wedding organizer. Tetapi bagi calon pengantin yang sudah memiliki vendor wedding organizer surabaya dengan keingnan, kebijakan tersebut tentunya membuat calon pengatin merasa keberatan. Dengan permasalahan ini, konsekuensi yang harus dihadapi oleh calon pengantin adalah membayar carge beberapa persen untuk menggunakna vendor lainnya.

Besarnya tambahan biaya akibat kebijakan ini akan membuat calon pengantin bimbang dan mempertimbangkan kembali apakah tetap menggunakan vendor itu atau menggunakan vendor yang sesuai dengan keinginannya. Untuk menghadapi situasi ini, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Salah satunya adalah mengenali kebutuhan pernikahan. Pastinya, setiap calon pengantin memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Beberapa ada yang memilih menggunakan vendor pilihannya sendiri dengan alasan mengutamakan kenyamanan. Tetapi tidak sedikit pula mempelai yang menghemat budget dengan memilih menggunakan vendor rekanan.

Hal kedua adalah jangan pernah terkecoh dengan paket vendor rekanan. Walau kamu dan pasangan terpaksa memilih menggunakan vendor rekanan dengan alasan menghindari charge yang besar. Tapi kamu sebelumnya harus teliti dengan apa saja produk yang akan diterima. Alasannya karena, terkadang hasil yang diberikan standart. Sehingga di kemudian hari jika calon pasangan menginginkan hasil yang lebih baik maka akan di kenakan penambahan biaya.

Yang ketiga, pelajari berbagai detil paket pernikahan Surabaya yang dianjurkan. Sebelum kamu menjatuhkan pilihan, calon pasangan perlu melihat, memperhatikan dan mencermati lebih dahulu abgaimana hasil kerja dari masing-masing vendor. Bahkan kalau perlu kamu juga harus sediakan wkatu untuk datang dan melihatlangsung hasil kerja vendor yang ditawarkan.

Itulah beberapa solusi yanng bisa diberikan agar pernikahan mu menjadi hemat dengan memiih vendor yang tepat menurut Berkah Enterprise. Terimakasih sudah membaca artikel kami, semoga bermanfaat.