Berbagai Ide Dekorasi Tenda Pernikahan Di Rumah Yang Kreatif Dan Simple

53528544_1500160483447694_8736772398448158888_n

Pernikahan tidak selalu harus dirayakan secara mewah di dalam gedung. Untuk menghemat budget, kamu juga bisa mengadakan pesta pernikahan di rumah. Karena biaya pernikahan di rumah tidak semahal harga pernikahan dengan paket pernikahan di gedung, beberapa biaya pernikahan juga bisa ditekan agar tidak menghabiskan biaya yang banyak.

Salah satu contoh hal yang bisa ditekan adalah mendirikan tenda di rumah dan hanya mengundang orang-orang terdekat saja. Jika kamu adalah salah satu orang yang ingin menghemat biaya pernikahan, kamu juga bisa menghemat biaya pernikahan dengan mendekorasi tenda pernikahan di rumah seperti berikut ini agar hari bahagiamu semakin sempurna.

1. Dekorasi Tenda Perikahan Degan Permainan Warna
Bagi kamu orang yang simple dan nggak mau repot, kamu bisa menggunakan dekorasi tenda yang satu ini. Kamu hanya perlu menyiapkan dekorasi berbagai macam warna yang bisa di padukan. Karena sudah menggunakan permainan warna, sebaiknya jangan menggunkana banyak hiasan.

Walau begitu, tampilan dekorasi dari tenda ini tetap indah karena permainan warna kain di atap yang dipadukan dengan warna dari taplak meja. Jika kamu tidak mau terlihat terlalu biasa, gantungkan lah sebuah lampu gantung di bagian tengah tenda.

2. Dekorasi Tenda Pernikahan Dengan Ranting Dan Lampu
Jika kamu termasuk orang yang menginginkan suasana lembut dan romantis di hari pernikahan mu nanti, kamu bisa memilih dekorasi dengan warna krem dan putih yang lembut. Di bagian atasnya kamu bisa memberi tambahan berupa ranting pohon yang sudah kering di seingi dengan lampu bernuansa vintage. Untuk dekorasi meja kamu cukup menggunakan vas bunga kecil dan table runner saja.

3. Dekorasi Tenda Penikahan Yang Bisa Menampung Banyak Tamu
Untuk kamu yag ingin mengundang banyak tamu di hari pernikahan, dan rasanya mustahil jika menggunakan meja dan kursi makan. Solusinya, kamu bisa menyediakan banyak kursi yang dijejer rapi dan mengidangkan berupa prasmanan. Dekorasinya kamu anya perlu menggunakan kain pada langit-langit dan bebrapa tiang bunga berukuran tinggi untuk mengiasi tepi lorong.

Ternyata banyak sekali cara lain untuk mendekorasi tenda pernikahan di rumah dengan mudah. Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Wedding Organizer Surabaya dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘Berkah Enterprise’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.