Royal Wedding Termahal Sepanjang Masa

BERKAH CROWN

Pernikahan adalah hal sakral yang menjadi momen besar dalam sejarah hidup seseorang. Tak heran banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk pernikahan merek itu.

Tentu saja pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menduduki peringkat pertama. Sampai sekarang, semua mata seakan masih tak bisa lepas dari kehidupan asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pernikahan yang berlangsung pada hari sabtu tanggal 19 mei 2018 pukul waktu setempat yang dilangsungkan di Kapel St George Istana Windsor. Kapel Windsor ini merupakan tempat di mana pangeran Harry di baptis dan menghabiskan masa remajanya.

Pada resepsi pertamanya dilaksanakan di aula St George Istana Windsor yang mampu menampung sekitar 600 tamu undangan. Resepsi ini dilaksanakan pada pukul 13.30 hinngga 16.00 waktu setempat yang hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat kedua mempelai.

Resepsi kedua diadakan di Frogmore House pada pukul 19.00 waktu setempat, sekitar 200 tamu hadir pada resepsi kedua. Dimana pangeran Charles sebagai ayah Pangeran Harry bertindak sebagai tuan rumah pada resepsi kedua. Yang pada puncak perayaannya ditutup dengan pesta kembang api.

Pada pengiring pengantin perempuan yang terdiri dari enam bridesmaid dan empat brides pageboys. Dimana pangeran Geoger dan putri Charlotte lah yang menjadi salah satunya dari bridesmaid dan bridesm pageboys. Lalu ada anak baptis pangeran Harry yaitu Florence van Custem yang turut serta menjadi pengiring pengantin.

Masyarakat yang ingin meyaksikan pernikahan ini tapi tidak mendapat undangan bisa menyaksikannya lewat siaran televisi atau streaming di internet. Bagi warga yang berada di sekitar istana Windsor, mereka lebih memilih melihat sekilas pengantin baru ini saat prosesi arak-arakan dengan kereta kencana.

Pernikahan ini masih meninggalkan beragam cerita menarik. Salah satunya soal biaya Paket pernikahan yang ditaksir mencapai sekitar USD 46 juta atau sekitar Rp. 651,64 miliar. Angka tersebut juga melampaui biaya pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 yang mencapai sekitar USD 34 juta atau sekitar Rp. 481,64 miliar.

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Wedding Organizer Surabaya dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘Berkah Enterprise’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.