Wedding Planner Dalam Acara Private Wedding

20190116131051

Pernikahan menjadi hal yang sangat sakral bagi setiap manusia. Perayaannya pun memiliki makna sendiri bagi para pasangan pengantin. Umumnya, keputusan mengambil konsep pernikahan tidak hanya dilakukan oleh pengantin saja. Tetapi juga melibatkan kedua belah pihak.

Jika dahulu banyak yang menggelar pesta pernikahan dengan tamu undangan membludak, kini banyak orang yang memilih private party. Dengan mengundang 75 hingga 150 tamu, pernikahan dapat disebut private. Selain ingin menikmati momen sakral dengan orang terdekat dan paling berpengaruh dalam hidup, private party memberi banyak keuntungan lain.

Belakangan ini, ramai pasangan pengantin yang menyelenggarakan private wedding karena keinginan mereka untuk lebih dekat dengan para tamu. Meski jumlah undangan terbilang terbatas, menyelenggarakan private wedding juga memiliki tantangan tersendiri.

Baru-baru ini juga terdapat banyak sekali pernkahan privat dikalangan selebriti. Contohnya adalah pernikahan antara Syahrini dengan Reino Barack. Pernikahan privat ini serasa menjadi trend di kalangan pasangan yang ingin menikah di tahun ini.

Agar terkesan “privat, para selebriti hanya mengundang tamu dalam skala yang terbatas. Seorang wedding planner asal negeri Paman Sam yang bernama Marcy Blum mengatakan bahwa para selebritas dianjurkan mengundang tak lebh dari 100 tamu undangan. Dan tamu undangan juga harus dipastikan tak membocorkan acara pernikahan ke pihak lain.

Nah, dalam merencanakan pesta pernikahan, keluarga dan teman-teman kerap memberikan saran dan kadang-kadang terkesan memaksakan pilihan mereka pada pasangan pengantin. Untuk mengatasinya, fokuslah pada konsep pernikahan yang telah kamu buat bersama pasangan.

Kamu dan pasanganmu adalah pengambil keputusan kunci dalam perhelatan ini. Meski demikian, tak ada salahnya pula mendengarkan saran keluarga serta mengakomodir keinginan mereka, karena bagaimanapun juga, pernikahan di Indonesia adalah menyatukan dua keluarga.

Bagaimana, apakah kamu tertarik mengganakan pernikahan dengan tema privat wedding? untuk kamu yang berada di Surabaya dan sekitarnya kini tak perlu pusing karena kami menyediakan Wedding Planner Surabaya dan Wedding Organizer Surabaya dengan harga yang terjangkau.

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Wedding Organizer dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘Berkah Enterprise’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.