PAHAMI KESALAHAN SAAT MEMESAN CINCIN PERNIKAHAN

Wedding-Ring

Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang cincin kawin atau sama halnya bertanya-tanya pada diri sendiri vendor wedding organizer Surabaya mana yang paling bagus, Anda tentu tidak sendirian. Tetapi penting untuk masuk ke dalam proses dengan setidaknya sedikit pengetahuan — Anda tidak ingin berakhir dengan jenis cincin yang salah tepat sebelum upacara pernikahan Anda dimulai, bukan? (Kami tidak berpikir begitu.) Itulah mengapa kami di sini untuk membantu Anda.

Jika Anda menginginkan rasa kohesi di antara cincin, Anda dapat mempertimbangkan cincin komplementer, seperti gaya serupa pada logam yang kontras, atau sebaliknya. Band-band metal campuran juga merupakan pilihan katakanlah, jika hanya satu pasangan yang suka rose gold, yang lain hanya dapat memiliki interior emas mawar pada band mereka untuk menghormati cincin pasangan mereka. Pada dasarnya, ada banyak cara untuk membuat cincin itu terasa terhubung tanpa membuatnya cocok.

Mungkin terlihat rendah pada daftar prewedding to-do Anda, tetapi memilih cincin pernikahan Anda harus menjadi proses kolaborasi yang bijaksana. Apakah Anda akan mempersonalisasikan mereka dengan ukiran? Apakah Anda perlu mengubah ukurannya? Memesan cincin Anda sedini mungkin membuat Anda cukup ruang gerak untuk memastikan cincin itu sempurna sebelum pernikahan. Berbicara tentang mengubah ukuran ini adalah gangguan yang tidak perlu jika Anda harus melakukannya menjelang hari pernikahan Anda.

Hindari stres itu sepenuhnya dengan mengetahui ukuran cincin Anda dan pasangan sejak awal. Butuh tangan mencari tahu apa milikmu? Mintalah pada petugas toko untuk mengukur cincin Anda dan pilihlah ukuran yang tidak terlalu besar maupun tidak terlalu kecil.

Jika cincin pertunangan Anda sederhana dan klasik, itu tidak berarti Ana membutuhkan cincin kawin. Sejauh yang kami sebagai catering pernikahan di Jakarta mengetahui, Anda harus benar-benar merangkul kesempatan untuk mencampurkan cincin pertunangan solitaire dengan pita hiasan (pikirkan: aksen berlian).

Hal yang sama berlaku jika Anda memiliki cincin pertunangan showstopping, pilih band tradisional yang dikupas untuk tampilan yang chic dan kontras. Ini juga merupakan solusi yang baik ketika Anda tidak dapat menemukan pasangan yang tepat untuk cincin pertunangan Anda. Yang jelas dengan cincin Anda kemungkinan akan terlihat lebih baik daripada band yang hampir mirip, tetapi sedikit kurang baik ketika datang ke lebar atau cakupan.