SUKSES MENJALIN HUBUNGAN DENGAN KEPRIBADIAN INJT

5760a6c070bf0-empat-macam-pernikahan-di-masa-jahiliyah_665_374

Jika Anda adalah kepribadian INTJ seperti saya, Anda mungkin selalu berjuang untuk menemukan pasangan yang mengerti Anda. Banyak INTJ menghindari teman kencan jangka pendek dan menginjak rem pada tanda pertama kegilaan – karena kita sudah bertanya-tanya apakah itu akan berhasil dalam jangka panjang. INTJ adalah tipe kepribadian yang langka, bahkan di kalangan introvert, dan tidak banyak orang yang “mendapatkan” kita. Akibatnya, kami berhati-hati dalam melakukan dan mungkin menunggu lama untuk membiarkan Anda masuk. Apalagi memasuki jenjang pernikahan yang mewajibkan kedua mempelai melakukan kerjasama untuk menemukan catering di Surabaya, catering pernikahan pernikahan Surabaya dan paket pernikahan Surabaya.

Ketika kita menemukan orang istimewa itu, kita masih bisa menjadi teka-teki. Kami akan menjadi mitra yang berdedikasi yang mendukung Anda dalam mencapai tujuan Anda. Tetapi kita juga bisa tampak jauh, cepat menilai, dan kadang-kadang, sama sekali tidak mengerti tentang perasaan orang lain.

  1. Dapat Mengandalkan

Atau lebih tepatnya, kita loyal secara metodis. Ini adalah bagian dari perkabelan kami. Sejak usia muda, sebagian besar INTJ memiliki kesulitan memahami ketika seseorang tidak benar-benar bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan. Sebagai orang dewasa, ini berarti kita mewaspadai orang-orang yang tidak menepati janji atau menindaklanjuti rencana.

Bagi kami, kejujuran bukan hanya etis, tetapi praktis. Ketidakjujuran dalam suatu sistem berarti hasil tidak dapat diprediksi atau dipercaya. Suatu hubungan adalah suatu sistem, dan kita harus bisa memproyeksikan peluang kuat kebahagiaan jangka panjang (Plus, banyak dari kita telah terbakar di masa lalu. Kita membiarkan sangat sedikit orang ke dalam “lingkaran dalam” kita, dan ketika kita melakukannya, kita memiliki harapan yang tinggi. Satu kekecewaan dapat meninggalkan bekas luka).

Loyalitas tidak hanya berarti kesetiaan. Kami memiliki rasa dedikasi pribadi kepada pasangan kami, dan kami berharap untuk menerima itu sebagai balasannya. Kami menginginkan mitra yang percaya pada pekerjaan kami, tujuan kami, dan kemampuan kami. Kami percaya kompetensi dan loyalitas berjalan seiring; kita tidak mempercayai pasangan yang hanya mendukung kita jika kita juga tidak bisa mengandalkan nasihat dan penilaian mereka yang baik.

  1. Membantu Anda mencapai tujuan Anda

Orang-orang dari kepribadian INTJ umumnya menunjukkan cinta mereka dengan membantu orang lain mencapai tujuan mereka. Kami memandang semua masalah pada dasarnya dapat dipecahkan, termasuk masalah seperti kurangnya kekayaan, ketenaran, atau kesuksesan karier. Kami mungkin atau mungkin tidak menghargai hasil yang sama dengan Anda, tetapi jika kami tahu persis apa tujuan Anda, kami akan menjadi COO Anda.

  1. Tapi tolong tinggalkan INTJ ini sendirian

INTJ membutuhkan jumlah waktu sendirian yang konyol – mungkin lebih dari jenis introvert lainnya. Dan waktu sendirian bagi kita berarti waktu tanpa gangguan. Kami tidak melakukan obrolan ringan ketika kami sedang INTJ. Inilah cara kami membuat rencana besar kami dan melakukan pekerjaan terbaik kami. Tanpanya, kita tidak dapat mencapai hal-hal. Dan INTJ yang tidak menyelesaikan hal-hal seperti tanaman tanpa air.

  1. Kita “memikirkan” perasaan kita

INTJ bukan robot. Kami memiliki emosi yang dalam dan kuat seperti manusia lainnya. Terkadang emosi-emosi itu bahkan muncul secara tiba-tiba, terutama jika kita merasakan adanya pelanggaran atau ketidakadilan. Tetapi sebagian besar waktu, kita menyimpan emosi kita di dalam. Ini bukan mekanisme pertahanan diri. Itu karena INTJ memandang emosi sebagai sesuatu yang pribadi. Kami tidak percaya kami memiliki bisnis yang mengeluarkan emosi kami di ruang publik, dan itu bisa sulit bagi kami ketika orang lain melakukannya. (Banyak INTJ membenci kemesraan di muka umum.) Selain itu, kita tahu bahwa emosi tidak stabil. Kami ingin memahami apa yang kami rasakan sebelum bertindak. Dengan kata lain, kami menganalisis segalanya – terutama perasaan.

  1. Anda harus jauh lebih tumpul

INTJ bisa sangat tumpul sehingga terkadang kita menggosok orang dengan cara yang salah. Tapi kami tidak tersinggung oleh keterusterangan sebagai balasannya. Bahkan, kita sering lebih menyukainya. Ini terutama benar dari seseorang yang kita cintai. Apakah kami menyakitimu? Beri tahu kami caranya. Apakah kita punya ide buruk? Beri tahu kami alasannya. Haruskah kita mengubah sesuatu? Beritahu kami. Kebanyakan INTJ tidak hebat dalam membaca isyarat halus itulah sebabnya menghargai ketika orang-orang langsung tentang pikiran mereka.

Buat kalian yang membutuhkan wedding organizer surabaya dan sedang hunting paket pernikahan murah di Surabaya bisa langsung hubungi kami di 0857 0404 344 5