Menjadikan Photobooth Sebagai Souvenir Pernikahan, Apakah Bagus ?

55837775_431167784121503_5588802688699208156_n

Sudah menjadi tradisi secara turun temurun dalam sebuah resepsi pernikahan atau pesta pernikahan jika sang tuan rumah memberikan souvenir sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah rela memberikan waktunya untuk mendatangi acara pernikahan pasangan pegantin tersebut. Dan sudah umum pula bila pasangan pengantin sebagai tuan rumah dipusingkan dalam memilih jenis souvenir yang akan diberikan, karena selain pertimbangan harga, kita juga akan memikirkan bentuk dan kegunaan dari barang yang akan kita berikan sebagai cinderamata.

Hajatan yang paling umum menyediakan souvenir sebagai tanda ucapan terima kasih adalah pesta pernikahan dan seiring berkembangnya teknologi dan kreatifitas para penyelenggara pesta, maka saat ini banyak kita temukan acara pesta yang menyediakan photo booth untuk para tamu undangannya.

Photobooth sendiri adalah sebuah tempat dengan background yang apik yang khusus disediakan oleh penyelenggara acara dimana tamu undangan dapat berpose untuk difoto dan langsung mendapatkan hasilnya saat itu juga.

Menyediakan photobooth untuk para tamu undangan tentu akan menambah kesan baik dan memberikan nilai tambah kemeriahan sebuah acara, namun bila menjadikan hasil photobooth sebagai satu-satunya souvenir ucapan terima kasih kamu mesti memberikan photobooth yang benar benar bagus dan berkesan bagi tamu undangan.

Akan menjadi sagat tidak enak bukan ? bila souvenir yang diserahkan adalah photobooth yang jelek dan kurang menarik. Bisa-bisa malah mengurangi nilai kesan dalam acara pernikahanmu lho. Lebih mudahnya kita menggunakan jasa Wedding Organizer di Surabaya karena biasanya wo tertentu di kota—kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dll memberikan Paket Pernikahan Surabaya Murah yang sangat lengkap dengan dekorasi photobooth. Dan photobooth yang dipamerkan bukan photobooth yang biasa-biasa saja.

Jadi, tidak perlu bersusah-susah mendekorasi sendiri dan menghandle semuanya sendiri. Karena ada yang lebih mudah dan praktis tanpa perlu kita capek-capek membuang tenaga kita. Wo biasanya menyediakan photobooth yang bagus dan mewah untuk dijadikan sarana berfoto bagi tamu undangan. Bahkan, biasanya juga disediakan fotographer dan hasilnya isa langsung dicetak lalu diberikan kepada tamu undangan.