Keputusan Kosumen Menggunakan Jasa Wedding Organizer Malang Untuk Pernikahan

55837775_431167784121503_5588802688699208156_n

Masyarakat pada jaman sekarang memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi, sehingga untuk mempersiapkan pesta pernikahan agar bejalan dengan baik tentunya akan sangat menguras pikiran, tenaga, dan waktu. Oleh karena itu peluang wedding organizer sangat menjanjikan. Wedding organizer memiliki tugas membantu calon pengantin mulai dari persiapan pernikahan, membantu mencarikan vendor – vendor yang akan terlibat dalam satu rangkaian acara pernikahan.

Sama halnya dengan masyarakat Malang, yang sudah tidak asing dengan wedding organizer. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pasangan yang memutuskan untuk menggunakan jasa wedding orgnizer di Malang. Proses penggunaan jasa wedding orgnizer diawali ketika seseorang mendapatkan stimulus (pikiran, tindakan atau motivasi) yang mendorong dirinya untuk mempertimbangkan menggunakan jasa tertentu. Berbagai faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan para penganting menggunakan jasa wedding orgnizer ini, salah satunya adanya paket pernikahan seperti paket pernikahan murah di malang

Keputusan konsumen dalam memilih wedding organizer di Malang  sangat dipengaruhi oleh besarnya citra perusahaan. Hal ini menggambarkan sejauh mana wedding organizer mampu mencitrakan diri jasa wedding organizer yang memang potensial di mata konsumen sebagai pelanggannya serta di mata masyarakat secara umum.

Citra perusahaan merupakan akumulasi dari citra unsur-unsurnya yaitu citra jasa, citra sumber daya manusia (SDM) dan budaya, citra sistem dan aturan yang ada dalam perusahaan serta citra kinerja bisnis. Citra perusahaan dapat dinilai sebagai nilai lebih produsen yang dapat dijadikan pelanggan atau pihak stakeholders sebagai faktor untuk pengambilan keputusan untuk memilih suatu barang dan jasa ketika semua standar minimum barang dan jasa antara yang satu dengan yang lainnya sama.

Proses pengambilan keputusan merupakan sebuah pendekatan penyelesaian masalah pada kegiatan manusia untuk membeli suatu barang atau jasa dalam memenuhi kebutuhannya. Keputusan penggunan yang dimaksud dalam hal ini adalah perilaku konsumen yang didasarkan pada keyakinan dan rasa percaya diri yang kuat dalam mengambil suatu keputusan dalam menggunakan jasa wedding organizer dan meyakini bahwa keputusan penggunaan yang telah diambilnya adalah hal yang tepat.