Konsep Pernikahan Unik – Picnic wedding

pool

Pernikahan merupakan salah satu momen bahagia, hal ini dikarenakan dialami satu kali saja dalam seumur hidup. Tentunya dalam pernikahan memerlukan konsep pernikahan, sehingga ada baiknya calon pasangan memikirkan konsep pernikahan yang membuat pernikahan tersebut dapat dikenang seumur hidup.  Masyarakat Indonesia, nampak masih masuk di zona nyaman dalam konsep pernikahan. Tak salah apabila calon pasangan membuat konsep pernikahan unik. Berikut ini konsep pernikahan unik, yaitu sebagai berikut.

Picnic wedding merupakan salah satu konsep pernikahan yang unik dan masih jarang yang menggunakan konsep ini. Picnic wedding memiliki pilihan venue yang beragam, dari mulai kebun ataupun taman belakang rumah hingga pantai berpasir putih. Picnic wedding seperti ini cocok untuk pasangan  yang menginginkan resepsi pernikahan yang santai dan hangat

Untuk dekorasinya biasanya taman dihiasi dengan bendera playful yang digantung di antara pepohonan taman. Layaknya piknik sungguhan, pada konsep ini perlu menyiapkan banyak tikar sebagai alas duduknya, ataupun kursi dan meja bagi yang tidak menginginkan di tikar. Selain itu picnic wedding merupakan konsep pernikahan yang santai, untuk itu mempelai pengantin perempuan menggunakan gaun pengantin yang semi formal.

Picnic wedding, menarik bukan? Ingin hari bahagiamu makin berkesan? tak salah memakai konsep pernikahan yang unik seperti di atas. Picnic wedding bisa dijadikan inspirasi bagi pasangan yang hendak menikah. Pernikahan menggunakan konsep-konsep tertentu semakin diminati oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Bagi pasangan yang hendak melaksanakan pernikahan dengan konsep pernikahan tertentu. Adabaiknya memakai jasa wedding organizer murah di malang yang memiliki paket pernikahan malang lengkap. Sehingga pasangan dapat dengan mudah melangsungkan acara pernikahan dan acara pernikahan pun dapat berjalan dengan sukses serta yang diimpikan.