Plus Minus Memakai Jasa Wedding Organizer Surabaya

50000877_2018570521592080_5155307888872259584_n

Saat menikah, pasangan pada dasarnya memiliki 2 (dua) pilihan perencanaan utama. Mereka dapat merencanakan pernikahan mereka sendiri atau menggunakan jasa perencana pernikahan profesional seperti menggunakan layanan wedding organizer murah di surabaya yang menawarkan paket pernikahan murah surabaya. Seperti halnya dengan barang atau layanan, wedding organizer juga terdapat plus minusnya. Berikut ini plus minus mengggunakan jasa wedding organizer surabaya, yaitu sebagai berikut:

  1. Plusnya
  2. Salah satu nilai plus menyewa seorang perencana pernikahan yaitu pasangan akan mendapatkan semua yang diinginkan tanpa harus melakukan banyak pekerjaan. Hal ini dikarenakan wedding organizer surabaya akan merencanakan dan mengatur pernikahan, namun wedding organizer surabaya akan melakukan semua yang diinginkan pasangan.
  3. Masalah makananpun (catering) yang menjadi puncaknya, juga diatur dengan menghubungi catering terbaik di kota.
  4. Pasangan juga akan terhindar dari stress.
  5. Menggunakan jasa wedding organizer pasangan dapat menghemat waktu.
  6. Nilai plus lain dari layanan wedding organizer surabaya yaitu pasangan akan mendapatkan penawaran terbaik. Adapun penawaran tersebut biasanya tersedianya paket pernikahan murah yang sudah all in. Sehingga dapat dikatakan bahwa menggunakan layanan wedding organizer lebih murah.
  7. Minusnya
  8. Terbatasnya rekan (vendor) yang membantu, maka tidak semua hal yang diinginkan pasangan bisa dipenuhi dengan vendor yang ada.
  9. Lebih mahal, dikarenakan menggunakan jasa wedding organizer bisa mendapatkan harga yang lebih murah namun bisa jadi malah lebih mahal.
  10. Wedding organizer tidak menggunakan keluarga sebagai pemantau atau panitia. Pada dasarnya keluarga merupakan orang yang dipercayai untuk menjadi ‘kaki tangan’, untuk membantu memantau jalannya acara pernikahan.

Sangat mudah untuk melihat plus minusnya menggunakan jasa wedding organizer, tetapi keputusannya terserah Anda. Apabila Anda seorang pengantin baru yang peduli dengan perencanaan pernikahan, maka sangat dianjurkan untuk setidaknya menjadwalkan konsultasi gratis dengan wedding organizer terdekat.