CARA UNTUK MENGHEMAT UANG DI TEMPAT PERNIKAHAN ANDA

49403629_2008532409262558_3679816898473623552_n

Hari pernikahan Anda harus menjadi segala yang Anda impikan dan banyak lagi. Tentu saja meskipun anggaran pernikahan memiliki keterbatasan terutama pada pengeluaran sewa jasa catering pernikahan di Jakarta, jadi selalu berguna untuk memikirkan cara untuk lebih kreatif dengan keuangan Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Diskon pada Tempat-Tempat Pernikahan Dengan hampir seperempat anggaran pernikahan Anda digunakan untuk biaya tempat pernikahan, ini adalah salah satu biaya terbesar yang dikeluarkan. Namun, ada beberapa langkah yang dapat diambil untuk membantu mengekang biaya ini. Berikut beberapa cara:

  1. Marry Out Of Musim
    Jika Anda tidak terpaku pada pernikahan musim panas, maka lihatlah waktu alternatif tahun ini untuk menikah. Musim puncak cenderung jatuh antara Mei dan September, jadi memilih untuk pernikahan di bulan Januari atau Februari, misalnya, kemungkinan akan menghemat ribuan biaya. Sebagai bonus tambahan, Anda akan menjadi salah satu pernikahan pertama tahun ini, sebelum teman-teman kelelahan karena musim pernikahan! Anda juga dapat menemukan banyak penawaran dan penawaran hebat, atau penawaran luar angkasa terlambat untuk tanggal yang bahkan telah dibatalkan pada menit terakhir, atau sedang tidak musim dan diskon sedang ditawarkan.
  2. Menikah pada hari kerja
    Jika Anda memutuskan untuk menikah pada hari kerja, Anda berada di perusahaan yang baik; banyak pasangan pengantin lebih suka menikah pada hari Jumat. Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat menyimpan ribuan hanya dengan memindahkan tanggal pernikahan Anda dari hari Sabtu ke hari Kamis, Jumat atau bahkan hari Minggu. Ingatlah selama perencanaan paket pernikahan Jakarta Anda, bahwa jika Anda memutuskan untuk menikah pada hari Kamis atau Jumat, Anda selalu dapat memperpanjang perayaan hingga akhir pekan, dengan BBQ atau pesta. Tapi perlu diingat bahwa menikah pada hari kerja tidak memiliki dampak besar bagi murahnya biaya catering pernikahan di Bogor.
  3. Menikah di Malam
    Jika Anda menemukan tempat pernikahan impian Anda, tetapi tidak mampu untuk memesannya sepanjang hari, lihat apakah mereka menawarkan tarif per jam. Jika ini merupakan pilihan, Anda dapat mendorong pernikahan Anda kembali hingga sore hari, atau mengundang tamu ke bar atau taman setempat sebelumnya, untuk merayakan di tempat lain. Anda tidak hanya akan membayar lebih sedikit untuk menyewa tempat pernikahan, tetapi Anda harus membayar lebih sedikit dalam makanan dan minuman untuk tamu, karena itu akan menjadi hari yang lebih pendek juga.
  4. Go All-Inclusive
    Tempat resepsi pernikahan yang lengkap mencakup cara cerdas untuk menghemat hari pernikahan. Biasanya akan ada paket yang menawarkan tempat anggaran, memungkinkan Anda untuk memahami semua biaya di muka. Ini sangat membantu bagi pasangan dengan anggaran pernikahan yang ketat.
  5. Gunakan Sumber Daya Venue
    Sebagian besar tempat pernikahan akan memiliki koordinator pernikahan – berbicara kepada mereka tentang cara Anda dapat mengurangi biaya keseluruhan. Mungkin mereka memiliki sistem suara yang dapat disambungkan dengan speaker Anda, sehingga Anda tidak perlu menyewa seorang DJ. Mereka bahkan mungkin menyalakan lampu sebagai alternatif untuk membeli bunga. Lihatlah semua opsi yang mungkin membantu Anda melakukan penghematan serius.

Itulah beberapa cara untuk menghemat budget pernikahan kalian. Sekarang tidak perlu ragu dan bingung lagi karena kami berkah catering memiliki paket pernikahan murah di Jakarta lengkap dengan cateringnya. Catering yang terkenal murah sebagai catering di Surabaya ini memanglah memiliki paket catering Jakarta yang tentunya ramah di kantong masyarakat. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa hubungi kami di 0811-322-7766